Duh, Oknum ASN di Paluta Bermain Cinta Dengan Janda, 5 Tahun Berhubungan Intim si Wanita Minta Nikah, Apa Yang Terjadi,  Begini Ceritanya

0
781

Simantab. Com, Paluta-Sesuai aturan agama hubungan badan hanya dilakukan pasangan yang sudah menikah.Meskipun sudah lama menjalin pacaran pasangan tidak boleh melakukan hubungan intim layaknya suami istri.Namun kadang beberapa orang mudah terbelenggu dengan janji manis.

Mungkin hal ini lah yang membuat ABS terbelenggu dalam asmara yang begitu jauh, hingga mau sering melakukan hubungan layaknya seperti suami istri dengan salah satu oknum ASN inisial AH yang dikabarkan pejabat kasi PAUD di Kantor  Dinas Pendidikan Kabupaten Padang lawas utara (Paluta).

Hal itu,Sesuai pengakuan wanita ini kepada wartawan,Selasa (9/10/2018) saat mendatangi ruangan AH di kantor dinas Pendidikan Paluta.

ABS juga mengatakan, bahwa dirinya telah 5 tahun menjalin asmara dengan oknum ASN di Disdik Paluta inisial AH tersebut, namun tak kunjung  mau bertanggung jawab  dan menepati janji untuk menikahi dirinya.

“Dia telah menipu saya,selalu berjanji-janji untuk menikahi saya tapi tak kunjung di tepatinya”ucap ABS.

Selain itu, ABS juga mengaku dengan iming-iming akan dinikahi AH ,dirinya merasa diperdaya dan dirugikan.karena selain Sering melakukan layaknya berhubungan suami istri, dirinya juga telah banyak berkorban kepada oknum AH  termasuk materil berupa uang tunai senilai jutaan rupiah.

“Dari itu saya datang ke Kantornya ini untuk menjumpainya dan meminta pertangung jawabannya,tapi sayang dia gak ada disini”Ungkap Wanita separuh baya ini dengan raut wajah kesal.

Sementara Wartawan mencoba untuk menemui oknum AH ini untuk klarifikasi atas ocehan janda tersebut,rekan ASN satu kantornya mengaku tidak tahu keberadaan AH  dan mereka juga sempat mencoba menghubunginya via selulernya,namun AH  juga tak kunjung mengangkat selulernya.(Febri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.