Eka Diburon Polisi, Yudi ‘Nginap’ di RTP

0
154

SIMANTAB.COM, Bandar – Eka alias Petal (32) kini menjadi buronan Sat Reserse Polsek Perdagangan. Pasalnya, saat hendak diringkus polisi Eka melarikan diri. Namun, temannya Yudi Abdi (32) berhasil diringkus dan kini mendekam di Rumah Tahanan Polisi (RTP).

Penangkapan terhadap dua warga Huta VI, Nagori Lambau, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, berawal adanya informasi kepihak kepolisian bahwa akan ada pesta narkoba di kediaman Eka.

Polisi yang menerima informasi langsung melakukan penyelidikan dan berupaya melakukan penangkapan. Sayangnya, saat dilakukan penangkapan pada hari Rabu (19/10/2016) sekira pukul 23.00 WIB, Eka berhasil melarikan diri dan temannya Yudi tak bisa berbuat banyak karena begitu polisi masuk barang bukti.

Di bawah karpet tempat duduk Yudi polisi menemukan satu buah dompet kecil warna ungu berisi 4 paket kecil diduga berisi sabu dan plastik klip bekas sebanyak 30 buah dan didekat pelaku Yudi ditemukan juga 1 buah bong. Selanjutnya, petugas juga menemukan sabu yang dibungkus di plasti klip sebanyak 4 bungkus ditemukan di halaman rumah Eka diduga pada saat Eka melarikan diri, ia membuang sabu tersebut.

Kapolsek Perdagangan, AKP Asmara melalui Kanit Reskrim Ipda T Simamora membenarkan penangkapan tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan masih mengejar Eka. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.