Elakkan Sepedamotor, Karya Agung Terbalik di Jalan Asahan

0
164

SIMANTAB.COM, Simalungun – Bus CV Karya Agung mengalami kecelakaan saat melintas di Jalan Asahan, Jurusan Siantar Perdagangan, tepatnya di Km 16-17, Nagori Bangun, Kecamatan Pematangsiantar, Kabupaten Simalungun, Minggu (10/09/2017) sekira pukul 10.15 WIB.

Empat orang mengalami luka-luka dan kini mendapatkan perawatan medis, kejadian berawal saat bus melaju dari arah Siantar menuju Perdagangan dengan kecepatan tinggi dan setibanya di lokasi kejadian, pengemudi bus Karya Agung BK 7578 TL tidak memperhatikan ada sepedamotor yang hendak membelok ke arah kanan. Pengemudi berusaha menghindar dan bus kehilangan kendali dan bus terguling ke beram jalan.

Selanjutnya, warga yang mengetahui kejadian itu langsung mengevakuasi korban dan membawa korban ke Puskesmas terdekat. Sayangnya, setelah kejadian itu, pengemudi bus langsung melarikan diri.

Nama korban yang terluka akibat kejadian itu yakni Josua Lamganda Tampubolon (3) warga Perkebunan Torganda, Desa Torganda, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Jendri Ingot Jaya Tanjung (21) warga Teluk Pulau Dalam, Kualuh Ledong, Kota Tanjung Balai, Ponisah , (63) warga Simpang Mayat, Kecamatan  Sidamanik, Kabupaten Simalungun dan  Afif Maulana (9) warga Sidamanik.

Kanit Laka Polres Simalungun, Iptu J Silalahi membenarkan kejadian itu dan pihaknya masih melakukan penyelidikan atas insiden itu. (Lud)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.