Empat Pelaku Penganiaya Kalapas Siantar Dibekuk

0
317

SIMANTAB.COM, Tebing Tinggi – Empat orang pelaku penganiayaan Kalapas Klas IIA Pematangsiantar akhirnya dibekuk Sat Reserse Polres Tebing Tinggi, Selasa (21/12/2016) malam.

Penangkapan terhadap ayah, anak dan dua menantu itu berawal saat pihak kepolisian menerima laporan istri korban dengan nomor laporan LP/569/XI/2016/SPKT TT hari Senin, tanggal 19 Nopember 2016 lalu.

Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi terlapor, akhirnya polisi menetapkan empat saksi menjadi tersangka, keempat tersangka yakni Sarma Panjaitan (58) Dupot Giovanni Panjaitan (28) yang merupakan anak Sarma, Jekson Turnip.ST (32) dan Demak Karl Elnando (31) yang merupakan kedua menantu Sarman.

Kini keempatnya masih mendekap di RTP Polres Tebing Tinggi, Kasat Rekrim Polres Tebing Tinggi, AKP Sugeng membenarkan penahanan terhadap ayah, anak dan dua menantu itu. “Iya, sekarang keempatnya sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka,” katanya ketika dihubungi Simantab.com melalui selularnya, Rabu (21/12/2016) siang.

Kejadian penganiayaan itu terjadi hari Sabtu, 19 Nopember 2016 sekira pukul 09.30 WIB lalu di Jalan Salak, Lingkungan V, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi, Kota Kota Tebing Tinggi, saat itu terjadi pertengkaran mulut antara korban Mananti Sukardi Sianturi dengan Dupot Giovanni Panjaitan.

Empat Pelaku Penganiaya Kalapas Siantar Dibekuk
Empat Pelaku Penganiaya Kalapas Siantar Dibekuk

Kemudian Tsk Jekson Turnip, Demak Karl Elnando datang untuk melerai. Kemudian Sarma Panjaitan datang dan memukul wajah Mananti Sukardi Sianturi dengan menggunakan tangan kanannya dan kemudian Dupot Giovanni Panjaitan Als Gio, Jekson Turnip.ST, Demak Karl Elnando juga ikut memukuli korban yang merupakan Kalapas Pematangsiantar dengan menggunakan tangan mereka secara berulang kali.

Akibat perkelahian itu, Sukardi menderita luka robek pada bagian pelipis kemudian korban terjatuh ke belakang karena kaki korban terperosok ke drainase saat mundur sambil menangkis pukulan dari para pelaku dan punggung korban membentur tembok.

Empat Pelaku Penganiaya Kalapas Siantar Dibekuk
Empat Pelaku Penganiaya Kalapas Siantar Dibekuk

Setelah kejadian tersebut korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara dan istri korban dikabari oleh saksi Bona Situmorang. Kemudian istri korban membuat laporan ke Polres Tebing Tinggi. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.