Eva Sartika Siregar Resmi Jabat Plt Kadis, Harapan Baru Untuk Dunia Pendidikan Paluta

0
1520

SIMANTAB.COM,Paluta-Dimasa transisi peralihan kepala pemerintahan Kabupaten Paadang lawas utara (Paluta),Sosok Wanita muda, terpelajar tegas dan energik Eva Sartika Siregar,SH,M.Kn diamanahka memegang kendali Dunia Pendidikan Paluta setelah dirinya resmi menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Paluta.Senin,(12/11/2018).

Eva Sartika Siregar yang telah lama menjabat sekretaris di Dinas Pendidikan Paluta ini sendiri diketahui resmi menerima tugas baru tersebut usai melaksanakan sertijab dari Kepala Dinas Pendidikan Paluta yang lama Drs Umar Pohan dan di saksikan Bupati Paluta melalui Sekda Paluta Burhan Harahap,SH sesuai SK Bupati Nomor 800/5241/2018 tertanggal 06 Nopember 2018.

“Mudah mudahan saya bisa menjalankan tugas baru yang diamanah oleh bapak Bupati ini serta saya juga memohon doa dan dukungan dari semua pihak dalam mengemban amanah ini “ungkap Eva Sartika Siregar,SH,M.Kn saat ditemui dikantornya.

Dalam kesempatan itu, Eva juga menyampaikan tekadnya untuk mewujudkan tata kelola layanan pendidikan Paluta yang bermutu dan akuntabel untuk membentuk SDM yang berkarakter,berprestasi dan berdaya saing.

Sementara itu,Sekretaris LSM Aliansi Penyelamatan Indonesia (API) Paluta dan juga tokoh Pemuda Paluta Ardiansyah Harahap S.Pd mengapresiasi positif penunjukan Eva Sartika Siregar sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Paluta.Menurutnya dengan ditugaskannya Eva sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan Paluta akan menghadirkan suasana baru bagi dunia pendidikan Paluta.

“Dengan sosoknya yang masih muda dan terpelajar serta masih energik,saya yakin dunia pendidikan Paluta akan semakin baik di bawah komando Ibu Eva Sartika”ungkap Ardiansyah Harahap S.Pd.

Ardiansyah juga yakin segudang terobosan dan inovasi cemerlang akan lahir dibawah ide ide wanita muda tersebut sehingga akan mampu membenahi Dunia pendidikan ke arah yang lebih baik dengan segala Skill yang dimilikinya. (febri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.