Gadis Cantik Tewas Meregang Nyawa Ditabrak Inova

0
302
SIMANTAB.COM, Padangsidimpuan – Gadis Cantik, Fani (23) warga Kelurahan Batunadua, Padangsidimpuan (Psp) Batunadua, Kota padangsidimpuan tewas meregang nyawa setelah ditabrak mobil Innova saat menyebrang jalan tidak jauh dari kediamannya, Minggu (28/8) sekitar pukul 03.00 WIB.
Informasi yang dilansir metrotabgsel.com, Fani ditemukan tergeletak di pinggir Jalinsum Psp Batunadua Kota Psp, Minggu sekitar Pukul 03.00 WIB dini hari.
Keterangan yang diperoleh polisi dari beberapa warga, korban tewas setelah ditabrak sebuah mobil jenis Kijang Innova BK 1850 YL yang datang dari arah Pal-XI (Palsabolas,red) Tapsel menuju Kota Psp.
” Informasi yang kita kumpulkan dari warga sekitar kejadian, korban ditabrak mobil saat hendak menyebrang jalan di daerah Batunadua. Dan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit di Sidimpuan,” ungkap Kasat Lantas Polres Psp AKP M Hasan.
Kasat memaparkan, mobil yang dikemudikan Abdul Rahman (57) warga Dusun IV Kampung Selamat Desa Padang Maninjau Kecamatan Aek Kuoa Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) ini membawa empat penumpang.
” Kita sudah melakukan olah TKP, mewawancara beberapa saksi serta mengamankan barang bukti. Untuk korban sudah dibawa kerumah duka, yang sebelumnya sempat dibawa ke rumah sakit Inanta,” tukasnya dan mengaku supir tidak dalam keadaan mengantuk dan kecepatan hanya 40-50 Kilometer per jam. (SN-08)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.