Gara-Gara ‘Air Keruh’ Ilham Dalimunthe Nyaris Tewas Ditusuk Pisau

0
1293

Labuhanbatu – Hanya gara-gara air keruh (Tuak) dan pertengkaran mulut Ilham Dalimunthe tikam Iklil Dalimunthe yang merupakan ‘Dongan Tubuh’-nya di Sei Merdeka Kecamatan Panai Tengah, Labuhanbatu. Senin (13/11/2017) sekira pukul 00.30 Wib.

“Biasalah, gara-gara minum tuak dan akhirnya bertengkar, gak bisa menahan emosi akhirnya kejadian,”Kata Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH,SIK, melalui Kapolsek Panai Tengah AKP Mhd Basyir membenarkan,Senin (13/11/2017).

Informasi yang dihimpun, Pelaku Iklil Dalimunthe (16) dan korban Ilham Dalimunthe (27), semula keduanya berbincang-bincang di teras rumah Abdul Halim yang berlokasi di Jalan Besar Pekan Sudirman Desa Sei Merdeka, Kecamatan Panai Tengah, Labuhanbatu.

Alhasil, perbincangan yang diungkapkan dengan bahasa ‘Mandailing’ dan merupakan bahasa sehari-hari warga setempat, akhirnya menyisakan kekecewaan terhadap tersangka.

Diduga akibat pengaruh tuak, tersangka langsung mengambil sebilah pisau dapur dan menikamkan keperut bahagian samping sebelah kiri korban sebanyak dua kali.

“Korbannya sudah dirujuk ke Puskesmas setempat, dan pelakunya sudah kita amankan subuh itu juga sekira pukul 03.30 Wib, saat ini sedang diproses tindak lanjut,”ujar Kapolsek.(Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.