Gass Poll di Kejurda Motocross Seri 4

0
713

SIMANTAB.COM, Simalungun – Kesiapan untuk pelaksanaan Kejuaraan Daerah (Kejurda)  Motocross seri IV sudah mencapai 90 %. Para peserta tinggal Gass Poll setiap unit mereka di tanggal pelaksanaan 1 dan 2 April 2017 mendatang.

Enriko Girsang ketua panitia penyelenggara saat Press Conferece di lokasi sirkuit Batu Tujuh,  jalan Asahan Km 7, kecamatan Siantar,  kabupaten Simalungun, mengatakan, bahwa selain kesiapan lapangan yang sudah mencapai 90% pengamanan lokasi pagelaran juga bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan TNI.

” Kegiatan olahraga motocross ini, selama kepimpinan JR Saragih digelar tiap tahun, namun kegiatan kali ini dengan track yang terbaik, ” sebut dirinya.

Sementara itu,   Simson Tambunan selaku Camat Siantar menyebutkan, pihaknya sangat mendukung kegiatan olahraga tersebut.

“Kami selaku pemerintah sangat mendukung acara ini. Semoga acara ini berlangsung sukses dan terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Ia juga berharap kepada kaum muda agar menjauhi narkoba dan mencintai olahraga.

“Saya berharap kaum muda agar menjauhi narkoba dan mencintai olahraga dan kepada nagori dan pangulu agar mengajak saudaranya melihat acara Sabtu nanti,” katanya.

Untuk para pembalap yang mengalami kecelakaan, pihaknya sudah mengkordinasikan itu kepada Puskesmas Batu 6 agar standby selama kegiatan. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.