Gegara Kulkas, Rumah PNS Disdik Siantar Nyaris Rata Dengan Tanah

0
547

SIMANTAB.COM, Simalungun – Rumah milik Jhonson Sitinjak (50) nyaris rata dengan tanah karena korsleting listrik kulkas yang berada di ruang dapur rumahnya, Jumat (10/03/2017) sekira pukul 10.40 WIB.

Kejadian berawal saat warga yang bekerja sebagai Parkomen (pemanen padi, red) melihat asap keluar dari kediaman Jhonson di Huta Sabah II, Nagori Simpang Panei, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun.

Warga yang menyaksikan hal itu langsung berteriak kebakaran dan melaporkan hal tersebut ke Jhonson yang diketahui bekerja di Disdik Pemko Siantar. Warga mendobrak paksa pintu rumah Jhonson dan tak lama Personel Polisi dari Polsek Panei dan 5 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Siantar datang ke lokasi kejadian.

Dibantu warga, akhirnya sekitar 30 menit api berhasil dipadamkan. Beruntung, api tak melahap habis seluruh bagian rumah. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian mencapai Rp 50 juta.

Kanit Reskrim Polsek Panei Tongah, Aiptu Domes Marbun membenarkan kejadian itu dan pihaknya mengamankan barang bukti berupa kulkas yang terbakar dan asbes. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.