Gerombolan Pelaku Curat Dibekuk Jatanras di Hotel Flamboyan

0
229

SIMANTAB, Simalungun – Jatanras Sat Reskrim Polres Simalungun Melakukan Penangkapan Terhadap Pelaku Pencurian berat yang terjadi pada 17 Agustus 2016 lalu. Kerja keras Unit Jatanras untuk mengungkap kasus yang menimpa korban Sontaria Tambunan (58) ini akhirnya membuahkan hasil.

Ke 4 orang yang berhasil diciduk pada rabu (25/01/17) adalah Ricky S (25), Sopian Primer (30),Natan Hutapea (29) dan Jones Gultom (31). Mereka ditangkap Jatanras dari Hotel  Flamboyan yang ada di jalan Bali  Pematangsiantar.

Diketahui, pada hari Selasa tanggal 17 Agustus 2016 sekira pukul 11.00 Wib, Korban kaget saat pulang dan melihat seisi rumahnya yang beralmat di Panombean Panei serasa diobrak – abrik. Pintu kamar rusak akibat dicongkel, isi lemari berserakan, dan kotak perhiasaan kosong. Korbanpun langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek dan Polres Simalungun. Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian ditaksir Rp 65 juta.

Sampai berita ini diturunkan, ke 4 pelaku masih diminta keterangan intensif Unit Jatanras di Mapolres  Simalungun di Pematang Raya. (Gar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.