GO-JEK Sudah Hadir di Kota Pematangsiantar

0
565

SIMANTAB.COM, Siantar – Kini tidak hanya becak dan angkutan umum atau mopen yang beroperasi sebagai jasa angkutan umum di siantar, kini dikota berhawa sejuk tersebut terlihat sejumlah jasa angkutan online, yakni Go-jek telah beroperasi dikota Pematangsiantar terlihat Jumat (14/7/2017).

Go- jek kini dapat dipesan lewat media sosial dikota pematang siantar, Go-jek yang terlihat sudah beroperasi sepekan yang lalu terlihat mulai menarik perhatian sejumlah masyarakat yang memakai Go-jek sebagai alat transportasi mereka.

Seorang pengguna Go-jek yakni sintia (21) mengaku menaiki Go-ojek karena penasaran akan pelayanan jasa tersebut, bahkan dirinya mengaku lebih mudah mendapatkan jasa angkutan lewat go-jek yang bisa dipesan lewat online.

” Baru kali ini nyoba, karena ingin tau aja pelayanannya bagai mana dan ternyata enak juga naik go-jek ini, karna gak perlu memanggil angkutan umum cukup pesan via online aja sudah dapat”, kata sintia

dan kini selain dikota kota besar di indonesia kini go-jek hadir dikota pematang siantar dengan tarif murah dan simpel (HH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.