Gotong Royong di Saribudolok, JR Pegang Fogging

0
145

SIMANTAB.COM, SimalungunKegiatan kerja bakti massal dan fogging nyamuk di Saribudolok, Simalungun (9/10/16) dihadiri langsung oleh Jr Saragih selaku Bupati Simalungun.

Dalam kunjungannya, Jr Saragih didampingi oleh Dandim 02/07 Simalungun, Oni Kristiono G. Terlihat juga beberapa jajaran dari Dinas Pemkab Simalungun, TNI dan juga Polri yang ikut serta ke dalam kegiatan ini.

Sebelum kegiatan kerja bakti dimulai, seluruh masyarakat berkumpul di lokasi Puskesmas Saribu Dolok terlebih dahulu. Kemudian, masyarakat menyebar kebeberapa titik untuk melakukan  kebersihan lingkungan sekitar Saribu Dolok.

Kegiatan kerja bakti massal ini dilakukan guna menyambut kunjungan Kasad TNI di Daerah Seribu Dolok pada tanggal 19 Oktober nanti. Para tokoh masyarakat turut serta bersama berbaur dengan masyarakat, demi terciptanya lingkungan Saribu Dolok yang bersih, bebas dari penyakit dan asri.

Tak hanya sekedar melihat-lihat, JR juga ikut turun langsung ke lapangan dengan memegang alat fogging nyamuk tersebut. Tempat- tempat yang berpotensi menjadi tempat berkembangnya jentik nyamuk demam berdarah adalah sasaran utama foggingnyamuk. Tempat seperti got, tempat pembuangan sampah, dan beberapa tempat lain yang menjadi sarang nyamuk. (SN-09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.