Gugup Saat Berpapasan Dengan Petugas, Husni Diamankan ke Mapolsek dan Ternyata Membawa Benda Ini ? 

0
346

Labuhanbatu – Husni gugup saat bertemu dengan petugas yang sedang patroli rutin, apa yang dibawanya sehingga Husni gugup saat bertemu petugas ?
Selasa (30/1/2018) sekira pukul 09 : 00 Wib.

Ternyata Ini penyebabnya karena Husni (30) seorang warga perumahan afdiling l Kebun Nubika Jaya, desa Tanjung Medan kecamatan Kampung Rakyat Labuhan Batu Selatan (Labusel)
ketika melintas di Aek Nabara menuju Kota Pinang
membawa sebuah kaca pirek berisikan sabu di dalam kotak rokoknya, diduga Husni hendak mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Awalnya petugas melihat gerak-gerik Husni yang mencurigakan dan terlihat gugup ketika berpapasan dengan petugas yang sedang patroli.

Petugas pun langsung menggeledah Husni Selain Sabu yang terdapat dalam bungkus rokok Lucky Strike tersebut ada beberapa barang bukti yang turut diamankan petugas diantaranya, 1 (satu) unit sepeda motor Jupiter MX warna hitam les merah  Nopol BK 5189 Yap, 1 (satu) unit Handphone Nokia, Uang tunai sejumlah Rp.250 000, dan 1 buah jarum suntik.

Kapolsek Kampung Rakyat AKP Herry Sugiarto kepada Simantab.com (31/1/2018), membenarkan penangkapan pria yang gugup saat mengendarai sepeda motornya.

“Benar, ia gugup saat petugas melaksanakan patroli rutin, Husni sempat membelokkan kendaraannya di Ramp TBS milik Arman, lalu petugas menghampiri dan mengintrogasinya lalu memeriksa Husni terbukti membawa sebuah kaca pirek”. ungkap Herry.

Atas temuan barang bawaan Husni, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Kampung Rakyat untuk segera dilakukan pemeriksaan lebih lanjut beber Herry lebih lanjut.
(Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.