Guru dan Disdik Bosar Maligas Adakan Halal Bil Halal

0
149

SIMANTAB.COM, Simalungun – Bertempat di gedung MUI Kelurahan Bosar Maligas, Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun, Selasa (18/07/2017) Guru dan Pegawai di Lingkungan Dinas Pendidikan Kecamatan Bosar Maligas adakan Halal Bi Halal.

Kegiatan yang bertemakan Melalui Halal Bil halal,  mari kita pererat tali silaturahmi untuk mencapai pendidikan yang berkualitas diawali kata pengantar oleh Protokol Gunawan Pribadi Saragih.S.Pd., selanjutnya dilanjutka  pembacaan Al-Qur’an oleh Nur Hadi Azhari.Spdi dan Sritilawa oleh Sri Mayani Silalahi.S.Pd.,  serta sambutan dari ketua panitia oleh Zulham Abdi Siregar.S.Pd. Lebih lniknya lagi, ada juga sambutan yang mewakili ummat Nasrani oleh Lisma Br Tambunan.

Ada juga kata sambutan dari KUA Kecamatan Bosar Maligas yang diwakili oleh Hasanuddin Harahap.Sag.  Kata sambutan dari Camat Bosar Maligas oleh Amon Charles Sitorus.S.STP,  Kata sambutan dari Uspika Kecamtan Bosar Maligas Kapolsek Bosar Maligas AKP Kesmart Purba, kata sambutan dari Danramil 07 / Pasar Baru yang diwakili oleh Koptu Muliadi Sagala, kata sambutan dari KUPTD oleh Abdul Rauf.

Selanjutnya siraman rohani oleh Ustadz H. Mulkan Azima Awma dan dilanjutkan dengan Do’a. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.