Hanya JR dan Ijek yang Ikut Survey PD ?

0
207

SIMANTAB.COM – DPD PD Sumut terus melaksanakan tahapan – tahapan penjaringan calon Gubernur Sumatera Utara, malam ini  Minggu (10/9/17), sekira pukul 22.00 WIB, PD Sumut mengeluarkan press release melalui pesan Whatssap.

Uniknya dalam press release tersebut, ternyata hanya JR Saragih dan Musa Rajeckhsyah yang bersedia untuk masuk dalam survey Partai Demokrat yang di selenggarakan oleh Lingkaran Survey Indonesia (LSI).

Berikut press release tersebut :

Besok 11 September 2017 Batas Akhir Pendaftaran Survey Pilgubsu Yang Diselenggarakan Partai Demokrat

Rilis Penjaringan Pilgubsu melalui Partai Demokrat Sumut

Silverius Bangun, Ketua Tim Penjaringan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara menyatakan bahwa, Panitia Penjaringan akan melaksanakan survey untuk seluruh bakal calon yang mendaftar melalui Partai Demokrat. 

Survey sendiri akan dilakukan oleh Lingkaran Survey Indonesia, mulai tanggal 12 September 2017. Diharapkan pada tanggal 28 September 2017 hasil survey sudah disampaikan kepada pasangan calon dan Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Sumatera Utara untuk dilaksanakan pleno dan disampaikan kepada DPP Partai Demokrat. 

Sampai dengan hari ini, 10 september 2017 bakal calon gubernur yang mendaftar dan sudah menyatakan kesediaannya untuk mengikuti survey adalah Dr. JR Saragih, SH, MM dan Musa Rajeckshah. 

Panitia penjaringan masih menunggu konfirmasi dari lima bakal calon gubernur sumatera utara yang mengembalikan formulir untuk melengkapi berkas administrasinya untuk kepentingan survey yang akan dilaksanakan sampai dengan 11 september 2017 pukul 17.00.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.