Hari Ini Kiamat Sampaikan Surat Pemberitahuan Aksi ke Polres Labuhanbatu Terkait ‘CPO’ Marak

0
388

SIMANTAB. COM, Labuhanbatu –Merunut pemberitaan tentang maraknya CPO yang ada di Labuhanbatu,Sumatera Utara membuat aktifis yang mengatas namakan Koalisi Independent Anti Mafia Terstruktur (KIAMAT) semangkin geram. Alhasil hari ini mereka melakukan pemberitahuan (Surat)  aksi kepolres Labuhanbatu.

Dalam surat yang dituliskan kiamat,CPO ilegal yang berlokasi di Bulu Cina, Kecamatan Bilah Hulu yang telah beroprasi sekitar satu tahun berjalan merasakan tidak adanya upaya serius dari pihak Polres Labuhanbatu untuk menindaknya sesuai aturan hukum yang berlaku.

“Ya hari ini kita sampaikan pemberitahuan aksi kita,dalam aksi itu tepatnya Senin 21 Mei 2018 yang dimulai 09.00 sampai 17.00 Wib, yang berjumlah peserta aksi berkisar 100 Orang, “Kata Ishak Penanggung Jawab Kordinator aksi,Selasa (15/5/2018) Sekitar pukul 12.43 Wib pada Simantab. Com.

Baca:http://simantab.com/blog/2018/05/14/siapa-oknum-aparat-pembekap-cpo-di-labuhanbatu-hampir-setahun-tak-tersentuh-hukum-sbmi-ancam-akan-demo-mapolres/

Katanya, dalam tuntutan yang dituangkan,meminta kepada Polres Labuhabatu untuk menghentikan mafia CPO yang berada di Bulu cina segera mungkin. Dan Jika ada, tangkap dan adili Oknum-Oknum yang terlibat dalam perdagangan ilegal minyak kelapa sawit yang dimaksud karena merugikan negara dan Rakyat indonesia.

“Itu tuntutan kita, sudah lama kali beroprasi CPO tersebut. Kita harap ada tindakan dari Polres Labuhanbatu atas maraknya CPO yang di Labuhanbatu ini, “Pungkas Ishak.(Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.