Hari Ini Oknum Dokter RSUD Rantauprapat Yang Ngamuk-Ngamuk Dipanggil Dewan Kode Etik

0
1303

Labuhanbatu – Perkara Oknum Dokter yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat Bernama Edi Jannis SPP yang diduga  ngamuk-ngamuk ke pasien Iskandar (65), yang berobat penyakit paru-paru kepadanya. Hari ini Dewan Kode Etik RSUD memanggil Oknum tersebut.

Namun, hingga kini hasil pemanggilan tersebut belum juga diketahui apakah oknum tersebut dikenakan Sanksi.

Sebab, menurut Keterangan Dokter Syafril selaku Direktur RSUD saat dikonfirmasi Rabu (14/3/2018) melalui Via teleponnya, hingga kini Dewan etik masih menyidangkan oknum tersebut.

” Masih dipanggil hari ini,  belum ketahuan apa hasilnya. Nanti kita kabari ya apa hasilnya, ” Bilang Syafril.

Sebelumnya, Kepada Simantab. Com Selasa (13/3/2018) Doni yang merupakan anak pasien menceritakan,bahwa oknum Dokter tersebut sangat arogan dalam berbahasa kepada ayahnya,sehingga atas amukan Dokter tersebut ayah saya langsung pulang dan merasa lebih sakit lagi atas amukan Dokter tersebut.

“Saya juga orang medis bang, saya tahu juga prosedur kok marah marah pula dia sama ayah saya,kalau memang ngak mau capek jagan lah jadi Dokter Paru apa memang begitu anjuran rumah sakit bertanya kepasien.  Ngak senang aku cara Oknum Dokter itu terhadap ayahku bang, akan ku laporkan ini kedewan kode etik, “Kata Doni diruang Medis Paru pada Wartawan.

Katanya lagi, atas ocehan oknum tersebut ia pun berencana akan mengobatkan ayahnya ke Medan. Sebab Oknum Dokter yang menagani penyakit paru itu terkesan arogan di RSUD Rantauprapat.

“Ayahku rencananya mau naik Haji bang, dulunya ada penyakit paru-paru ayahku sehingga mau kucek. Eh..!  Malah dia ngamuk -ngamuk entah apa apa saja dibilangnnya keayahku. Atas omelannya itu jadi naik darah tinggi ayahku, jadi pulang lah ayahku, “Ungkap Doni.

Tak sampai disitu, ternyata salah satu pasien yang pengidap paru-paru juga membeberkan kalau oknum tersebut kerap marah-marah terhadapnya.

“Aku saja selalu kenak marah-marah sama dokter itu. Entah apa saja dibilangnya, yang dibilangnya Siapa yang menyuruh berobat kemarilah, entah apa apalah, “Ungkap bernama Pangidoran Rambe.(Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.