Hi.Hi..! Ternyata Tukang Ojek Ini Nyambi Jual Sabu

0
505

Labuhanbatu – Hi.hi.! Bukannya mencari rezki yang halal sebagai tukang ojek, Nanda Manurung (44) malah nyambi jual sabu-sabu untuk menghidupi keluargannya.

Akibatnya pelaku tepaksa tidur di sel Polsek Kualuh Hilir Polres Labuhanbatu deh, Minggu (22/10) sekira pukul 01.00 Wib dini hari.

Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Efendi Panjaitan mengatakan bahwa keberhasilan pihaknya menangkap Nanda selaku Bandar sabu-sabu di wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Dari informasi yang kita terima, kita lakukan penyelidikan. Selanjutnya kita  langsung melakukan penggeledahan di kediaman pelaku, yang terletak di Jalan Mesjid Gang Pusara Kelurahan Tanjung Leidong,” kata AKP Efendi Panjaitan menjelaskan.

Dari penggeledahan tersebut petugas menemukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu yang dibungkus di dalam plastik klip ukuran sedang dan juga ditemukan 2 bungkus pelastik tembus pandang dengan 1 paket yang besar berisi 1.72 gram, dan 1 suap dikemas dengan paket kecil 0,07 gram, satu unit handphone merek Nokia serta timbagan elektrik dan uang tunai hasil penjualan sebesar Rp 605.000,- (enam ratus ribu rupiah).

“Tersangka beserta barang bukti kita amankan ke Polsek Kualuh Hilir untuk diperiksa, dan selanjutnya akan kita serahkan ke Sat Narkoba Polres Labuhanbatu untuk proses penyidikan selanjutnya,” terang Kapolsek. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.