Hilang Sehari, Warga Bosar Maligas Ditemukan Meninggal di Dalam Parit

0
208

SIMANTAB.COM, Bosar Maligas – Hilangnya Ngateno (57) membuat warga Lingkungan 06 Kulon, Kelurahan Bosar Maligas, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, geger. Pasalnya, hingga Jumat (28/10/2016) sore, pria yang kesehariannya menderes (paragat, red) belum juga pulang.

Pihak keluarga yang kawatir meminta bantuan warga lainnya untuk mencari Ngateno. Karena tidak seperti biasanya Ngateno tidak pulang ke rumah untuk makan siang. Hingga sore, pihak keluarga menunggu Ngateno namun tak juga pulang.

Keluarga dan warga melakukan pencarian di tempat biasa ia bekerja. Hingga pukul 18.00 WIB Supriadi dan Riaman melihat pohon enau (aren, red) di sekitaran Perkebunan PT Murida, Nagori Dusun Pengkolan, Kecamatan Bosar Maligas, tangga bambu patah.

Melihat keanehan itu, keduanya bergegas melihat ke bawah pohon aren. Benar saja, keduanya menemukan Ngateno tergeletak dengan posisi telungkup di dalam parit yang di dalamnya berisi genangan air dengan kedalaman sekitar setengah meter.

Warga langsung mengevakuasi korban dan membawa jenazah Ngateno ke rumah duka. Diduga, sebelum meninggal, Ngateno terjatuh dari pohon aren dan masuk ke parit. “Kemungkinan korban begitu jatuh langsung pingsan dan masuk ke dalam air hingga akhirnya meninggal dunia,” ucap Kapolsek Bosar, AKP Masku Sembiring.

Pihaknya sudah meminta keterangan saksi-saksi dan pihak keluarga atas insiden itu. “Tidak ada kecurigaan keluarga atas kematian korban,” tutupnya. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.