Hinca Panjaitan Pimpin Rapat Konsolidasi Demokrat se Simalungun

0
232
Sekjend DPP Partai Demokrat, Hinca IP Pandjaitan berbincang dengan seorang kader demokrat, pada pertemuan konsolidasi Partai Demokrat Kabupaten Simalungun, Sabtu (26/06/2016) petang ini di Raya.

SIMANTAB.COM, Raya – Sekjend DPP Partai Demokrat, DR Hinca Ip Pandjaitan, SH, MH memimpin pertemuan konsolidasi kader Partai Demokrat se Kabupaten Simalungun, di Simalungun City Hotel, Raya, Sabtu (25/04/2016) sore ini.

Dalam pertemuan tersebut, Hinca yang didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Simalungun, DR JR Saragih, dan sejumlah kader partai Demokrat yang duduk di legislatif, baik di DPRD Simalungun maupun DPRD Sumatera Utara menekankan kepada para kader, untuk terus menjaga soliditas mulai tingkat basis, hingga tingkatan teratas untuk menjamin eksistensi Partai Demokrat dapat berjalan berkesinambungan dengan cara mememangkan hati rakyat.

Hinca Panjaitan (kanan), dan JR Saragih (kiri) foto bersama dengan para kader Partai Demokrat Kabupaten Simalungun.
Hinca Panjaitan (kanan), dan JR Saragih (kiri) foto bersama dengan para kader Partai Demokrat Kabupaten Simalungun.

Dalam pertemuan yang digelar, dengan mengusun thema ‘Rapatkan Barisan Tebarkan Kebaikan’ ini, Hinca, dan JR Saragih juga berpesan agar seluruh kader Partai Berlambang Bintang Mercy tersebut mampu menjadi garda terdepan di tengah masyarakat,  untuk kemudian menjadi penyampai informasi kepada pemerintah, guna terselenggaranya pembangunan yang adil dan proporsional, serta tepat sasaran.

Sementara itu, saat berita ini ditayangkan, pertemuan konsolidasi tersebut masih berjalan. Menurut informasi dari pihak kepanitiaan, pertemuan itu akan dirangkai dengan acara buka puasa bersama, dan penyantunan anak yatim dari berbagai Kecamatan se Simalungun.(Win)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.