Hinca : Kita Turunkan Kekuatan Penuh Untuk ‘MANIS’

0
269

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – Mendekati hari pemilihan, Hulman Sitorus terus mendapatkan dukungan, kali ini calon Walikota Pematangsiantar mendapat dukungan dari Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan.

Secara terbuka, Hinca memberikan dukungan sepenuhnya kepada calon Walikota Pematangsiantar nomor urut 2 ini. Hinca mengatakan, bukan hanya kader Partai Demokrat saja yang harus memenangkan Hulman Sitorus, tetapi masyarakat juga harus mendukung karena program Hulman Sitorus pada periode lalu terbukti sangat bermanfaat.

“Masyarakat sudah lihat dan menikmati program Bapak Hulman pada periode yang lalu. Perjuangan masih belum selesai karena untuk membangun Siantar tidak cukup hanya satu periode, besar cita-cita beliau (Hulman, red) untuk mengembangkan dan menjadikan Kota Siantar jauh lebih baik,” ucap Politikus Partai Demokrat ini.

Pria kelahiran 1964 ini juga mengatakan, untuk memenangkan pasangan Hulman Sitorus-Hefriansyah Noer, setiap anggota DPRD Siantar harus bekerja dengan sungguh-sungguh dan bisa memastikan setiap konstituennya memilih pasangan Hulman Sitorus-Hefriansyah.

“Fraksi Demokrat DPRD Siantar punya 6 anggota DPRD. Mereka ini harus bisa memastikan konstituennya untuk memilih Hulman Hefriansyah Noer. Karena itu kita harapkan semua anggota fraksi mengumpulkan konstituennya dan nantinya kita akan turun ke lapangan untuk memeriksanya,”ungkapnya.

Selain itu, pihaknya akan mengerahkan 33 Fraksi Demokrat yang ada di Sumut. Nantinya, setiap anggota DPRD dari se Sumut ini akan diminta untuk mengajak kerabat maupun konstituennya yang tinggal di Siantar untuk memilih pasangan Hulman Sitorus-Hefriansyah Noer.

“Demikian juga dengan anggota Fraksi Demokrat se Sumut kita minta untuk mengajak konstituen dan saudaranya yang tinggal di Siantar untuk memilih Hulman,” ungkap pria kelahiran Kabupaten Asahan ini.

“ Dalam waktu dekat kita datang lagi untuk mematangkan dan mengunjungi kantor KPUD Siantar untuk memberi dukungan agar tetap semangat dalam melaksanakan pilkada terutama mengajak pemilih untuk menggunakan hak pilihnya,” ucapnya.

Selanjutnya, Hinca Panjaitan menyatakan keyakinannya kalau pasangan Hulman Sitorus-Hefriansyah Noer akan memenangkan Pilkada Siantar nanti.

“Kita turunkan kekuatan penuh untuk ‘MANIS’,” ungkapnya optimis. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.