Hobi Ikan Hias, Datang ke E & B Aquarium

0
1054

SIMANTAB.COM – Anda penghobi ikan hikhususnya ikan louhan jangan pergi lagi ke luar Kota Medan. Datang saja ke Toko E & B Aquarium di Jalan Karya Jaya, Nomor 157, Titi Kuning, Medan Johor.

Anda akan menemukan beraneka ragam jenis ikan hias dengan harga terjangkau dan bervariasi mulai dari puluhan ribu sampai jutaan.

Berawal dari hobi, Buedy pemilik toko E & B Aquarium mengawali kisahnya sampai ia memiliki usahanya sendiri. Usaha yang dirintisnya dari beberapa tahun silam ternyata mulai berkembang begitu pesat. Bahkan, kini ia mampu mengirim ikan-ikannya hingga ke luar Sumatera.

received_1158818884200959-1

“Awalnya hanya hobi dan mulai berjualan via online dengan modal pergaulan saya sampai saya memiliki toko sendiri yang sudah berjalan 2 tahun ini,” ucap Buedy.

Ia merinci ikan-ikan yang dijualnya, mulai dari ikan lokal hingga ikan impor dari luar negeri. “Kita punya ikan louhan ori dari Thailand yang langsung kita impor dari sana. Selain itu, ada juga louhan lokal khususnya louhan yang di budidayakan di Medan, oleh bredeer-bredeer terbaik di Kota Medan ini. Ada juga ikan arwana, discus dan ikan hias lainnya,” rinci pria 30 tahun ini.

Di samping itu, juga tersedia perlengkapan dan accesories,pakan ikan hias lainnya. “Pokoknya anda akan penasaran jika tidak segera berkunjung ke toko E & B aquarium ini. Kita juga buka dari pagi pukul 08.00 WIB hingga malam,” katanya.

Ia juga mengatakan siap mengirim ke luar kota dengan jaminan ikan hidup sampai tujuan dan apabila ikan yang dikirimkan mati dalam perjalanan, pihaknya akan mengganti dengan jenis yang sama. “Kita siap ganti bila ikan mati dalam perjalanan, kita juga sudah melayani daerah lainnya seperti Jakarta, Pekan Baru, Malang, Surabaya dan daerah lainnya, jadi jangan takut rugi” lanjut pria berkaca mata ini lebih rinci.

“Jadi kunjungi saja toko saya atau bisa juga hubungi ke nomor saya 085101383132, atau khusus Pematangsiantar bisa menghubungi 081264442242. Kita akan layani pelanggan dengan sebaik-bainnya,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.