Hulman Sitorus Silaturahmi dengan MD KAHMI Siantar

0
233

SIMANTAB.COM,  Siantar – Calon Walikota Siantar Hulman Sitorus SE mengadakan silaturahmi dengan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Pematang Siantar (MD Kahmi), Jumat (14/10) sore di Lim’s Cafe, kompleks Megaland, Kota Siantar.   

Pada pertemuan tersebut Humlam Sitorus memaparkan banyak hal soal Kota Siantar dan bagaimana cara untuk memajukan Kota Siantar lebih maju.

Banyak topik hangat yang dibicarakan dalam silaturahmu tersebut, termasuk soal keberadaan air bersih Kota Siantar, soal birokrasi dan lainnya. Hulman juga mengajak semua elemen masyarakat untuk tetap bersama-sama termasuk organisasi-organisasi untuk tetap bersatu untuk Siantar.

Sementara itu MD Kahmi Siantar yang hadir pada silaturahmi tersebut dihadiri Ketua Anwar Simangunsong< Ketua Majelis Pakar Ir Cut Hasballah BA , Sekretaris Andi Lesmana  dan beberapa pengurus dan anggota lainnya.

Usai silaturahmi tersebut, Hulman ketika ditemui sejumlah wartawan mengaku siap dengan jadwal pilkada yang segera akan dilangsungkan. “Intinya apa pun yang menjadi aturan pilkada kita akan ikuti,” tegasnya.

Tertundanya Pilkada Siantar menimbulkan berbagai isu terhadap para pasangan yang maju di Pilkada Siantar.Ssalah satu isu paling hangat di kalangan masyarakat adalah perpecahan tim sukses.

menanggapi hal tersebut, Humlan mengaku tim-nya tetap solid dan semangat. “Kita kan tetap MANIS. kompak terus dan siap bekerja keras. Soal menang tidak ada yang bisa memastikan,” kata Hulman menjawab pertanyaan soal peluangnya menang. (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.