Ibu 42 Tahun dan Pemuda Ini Diamankan Petugas Polsek Sei kanan, Apa Yang Diperbuat Mereka?

0
2537

Labuhanbatu – Seorang ibu yang berusia 42 tahun dan pemuda ini diamankan petugas Polsek Sei kanan, kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara (Sumut) pada (15/1/2018) malam, apa kejahatan yang mereka lakukan ya?

Ternyata ibu dan pemuda itu memiliki barang terlarang, sebut saja narkotika jenis sabu, petugas menemukan beberapa bungkusan sabu dirumah ibu 42 tahun tersebut.

Sebut saja namanya MERY CHRISNAYULIANA (42) warga Lingkungan Pijor Koling, kelurahan langga payung, kecamatan sei kanan, kabupaten labuhanbatu selatan (Labusel) serta partnernya, ARIS PAHARA RITONGA (19) warga lingkungan seberang, kelurahan langga payung, kecamatan sei kanan, kabupaten labuhanbatu selatan (Labusel).

Adapun barang bukti (BB) yang berhasil petugas amankan dari kediaman ibu Mery, 3 (tiga) bungkus plastik transparan yang berisikan Sabu-sabu.1 (satu) bungkus plastik transparan besar yang berisikan gula batu, 1 (satu) bungkus plastik kecil transparan berisi gula batu, 1 (satu) buah Handphon Nokia warna hitam, 2 (dua) buah mancis, 1 (satu) buah kaca pirek, 1 (satu) bungkus kotak rokok kosong yang berisikan kaca pirek, 1 (satu) potong sepatu Pancus warna coklat yang berisi sabu-sabu didalamnya.

Petugas berhasil menangkap jaringan peredaran narkoba di wilayah hukum polsek sei kanan tersebut tersebut berkat adanya laporan masyarakat yang dapat di percayai kebenarannya.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat, petugas Polsek Sei kanan yang dipimpin langsung oleh AKP Dodi Nainggolan SH, langsung melakukan penangkapan di kediaman ibu Mery tersebut.

Kapolsek Sei kanan AKP Dodi Nainggolan SH kepada Simantab.com (16/1/2018) membenarkan penangkapan jaringan peredaran narkoba diwilayah kerjanya itu.

” Benar, kita telah mengamankan seorang ibu dan pemuda yang Tampa hak menguasai narkoba, itu semua berkat adanya laporan masyarakat” Sebutnya.

Kini kedua tersangka telah diamankan di mapolsek Sei kanan guna dilakukan pemeriksaan dan secepatnya akan dilimpahkan ke satnarkoba polres Labuhanbatu (Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.