Ibu Kompol Andi Candra : Jangan Lupakan Mama ya, Jangan Tinggalkan Mama

2
7656

SIMANTAB.COM, Simalungun-Meninggalnya Waka Polres Labuhanbatu,  Kompol Andi Candra masih menyisakan luka mendalam bagi keluarga besarnya yang berada di Nagori Bandar Malela,  Kecamatan Gunung Maligas,  Kabupaten Simalungun,  ibu kandung Andi (nama panggilan Kompol Andi Candra,  red)  masih saja histeris dan menangis mengingat kepergian pria kelahiran 20 Oktober 1981 tersebut.

Marni ibu kandung Andi terus histeris mengingat kepergian anak sulung dari 4 bersaudara ini.

“Ndi,  jangan kau tinggalkan mamak,  jangan kau lupakan mamak ya, ” ucap Marni sembari menangis histeris, Minggu (22/4/2018).

Baca:http://simantab.com/blog/2018/04/22/jenajah-wakapolres-labuhanbatu-dibawa-ke-simalungun/

Selain keluarga,  kesedihan juga terlihat di mata teman-teman sekolah Kompol Andi Candra, Ridwan teman semasa SMP Andi mengaku sangat kehilangan temannya ini,  ia bercerita bahwa semasa sekolah dulu,  Andi selalu menjadi anak yang selalu unggul di sekolahnya.

“Dari dulu ia memang jadi anak yang pintar dan rajin,  dia juga selalu mendapatkan juara di kelas maupun di tingkat sekolah, ” ucap pria yang dulunya alumni SMP Negeri 1 Gunung Malela.

Bahkan,saat sekolah Andi selalu naik sepeda saat pergi dan pulang sekolah. Padahal,  jarak tempuh dari rumahnya hingga ke sekolah mencapai 10 kilometer.

“Dia sekolah naik sepeda,  tapi habis tamat SMP dia langsung pergi ke Magelang, untuk meneruskan pendidikannya, ” jelas pria yang tinggal di Nagori Dolok Malela,  Kecamatan Gunung Malela,  Kabupaten Simalungun.

Pantauan Simantab.com di rumah duka,  terlihat sanak saudara dan para tetangga masih memadati kediaman orang tua Andi menanti kedatangan jenazah Andi dari Labuhanbatu,  selain itu pihak kepolisian dari Polres Simalungun terlihat sudah berada di rumah duka untuk melaksanakan pemakaman.Hingga pukul 17.00 WIB jenazah Kompol Andi Candra belum tiba rumah duka.

Sebelumnya, Kompol Andi Candra tenggelam setelah Speedboat yang ditumpangi rombongan Kapolres dan sejumlah perwira Polres Labuhanbatu tenggelam akibat menabrak kayu,  Sabtu (21/04/2018), Kompol Andi sempat menghilang hingga Minggu (22/04/2018) pagi Kompol Adi ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa di Perairan Desa Sei Lumut, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu.(lud/mex).

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.