Ikatan Supir Angkutan Pesisir (INSAP) Diresmikan

0
60

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Peresmian sebuah wadah perkumpulan para supir-supir Ikatan Supir Angkutan Pesisir yang identik disebut (INSAP) telah diresmikan kali perdananya di desa Sei Kasih, kecamatan Bilah Hilir, kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara (Sumut) pada Senin malam (27/8/2018) malam berjalan dengan sukses.

Peresmian INSAP wadah Supir tersebut di tandai dengan penyerahan bendera Petaka oleh bapak Camat Bilah Hilir, Bangun Siregar Spd kepada ketua terpilih Anwar Dalimunthe.

Dalam kesempatan itu turut hadir pula Kapolsek Bilah Hilir AKP Eri Prasetyo Camat kecamatan Bilah Hilir Bangun Siregar Spd Dan Kagatur lantas Bilah Hilir Aiptu R Sirait serta kepala desa Sei Kasih H. Sugimanto.

Camat Bilah Hilir Bangun Siregar Spd merespon dengan baik sebuah wadah perkumpulan INSAP itu yang bertujuan menjalin hubungan silaturahmi antar supir-supir angkutan.

“Tujuannya sangat baik, membuat sebuah wadah perkumpulan para supir-supir yang mana sebelumnya bulum ada terbentuk perkumpulan para supir-supir ini, mungkin ini yang perdana di kabupaten Labuhanbatu khususnya di kecamatan Bilah Hilir dan wilayah pantai Labuhanbatu, mudah-mudahan kedepannya INSAP ini dapat berjalan dengan sukses” ucapnya.

Disambung dengan arahan dari Kagatur lantas Bilah Hilir AIPTU R, Sirait yang merasa senang dengan terbentuknya INSAP ini. Ia juga memberikan arahan dan aturan tata tertib dalam berlalu lintas di jalan raya.

“Saya secara pribadi merasa senang dengan terbentuknya INSAP ini, jadi kalau ada problem boleh konsultasi dengan kita jangan sungkan-sungkan, lalu saya harap para supir yang tergabung di INSAP ini harap memiliki surat izin mengemudi (SIM)” harapnya.

Ditutup dengan kata sambutan dan pesan dari Kapolsek Bilah Hilir AKP Eri Prasetyo dalam memerangi narkoba khusus buat para supir bahayanya narkoba.

“Stop untuk tidak menggunakan narkoba bagi para supir apapun jenisnya, sebab itu bukan hanya membahayakan diri sendiri bahkan penggunaan jalan lain juga dapat terancam keselamatannya di jalan raya” sebutnya mengakhiri sambutannya. (Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.