Iklan – iklan Sembarangan, Perburuk Wajah Kota Tanjung Tiram

0
248
Iklan - iklan Sembarangan, Perburuk Wajah Kota Tanjung Tiram

SIMANTAB.COM, Batubara – Para Pemasang iklan nampaknya semakin semena – mena menggunakan fasilitas umum dan milik pemerintah, selain tidak mendukung program pemerintah soal iklan rokok, juga makin memperburuk wajah kota Tanjung Tiram. Amatan simantab.com minggu 18/12/2016 terlihat di jalan Merdeka kota Tanjung Tiram Kabupaten Batubara.

Pemasang iklan rokok yang mempromosikan produknya tanpa mengindahkan PP No 109/2012 dimana ada salah satu poinnya, pemasangan iklan rokok dilarang di Kawasan Tanpa Rokok (KTR) atau jalan protokol. Jelas _ jelas sangat menyepelekan Peraturan Pemerintah tersebut.

“Iklan rokok ini jelas menyalahi aturan, selain diletakkan dijalan protokol, juga diletakkan di tiang milik PLN dan Telkom, apa mereka ada Kolusi?, mereka lah yang tau itu“, tutur Arie, seorang wisatawan asal Medan yang prihatin melihat semrawutnya kota Tanjung Tiram.

Simantab.com yang kebetulan berkunjung ke kota Tanjung Tiram memang sangat sangat kecewa melihat keaadaan kotanya, selain tidak tertib lalu lintas, kotor, pemasangan iklan yang sembarangan semakin memperlihatkan belum siapnya kota Tanjung Tiram menyambut wisatawan yang ingin berkunjung ke kawasan – kawasan wisata di Batubara. (Ger)

Iklan - iklan Sembarangan, Perburuk Wajah Kota Tanjung Tiram
Iklan – iklan Sembarangan, Perburuk Wajah Kota Tanjung Tiram

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.