Ingin Dengar Musik, Rumah Hotbin Malah Terbakar

0
262

SIMANTAB.COM, Simalungun – Niat Tety Nora br Simanjuntak (50) ingin mendengarkan musik melalui Tape yang berada di ruang kamar depan rumah milik Hotbin Rumahorbo (52) menjadi petaka yang mengakibatkan kebakaran dan menghabiskan seluruh bangunan rumah yang berada di Dusun Bangun Dolok, Nagori Partuakan, Kecamatan Dolok Masagal, Kabupaten Simalungun, Senin (23/04/2018) sekira pukul 15.00 WIB.

Mulanya, Tety yang merupakan istri Hotbin baru pulang ke rumahnya dan saat itu ia menyalakan Tape yang berada di kamar depan rumahnya, usai menyalakan Tape, ia pergi ke kamar mandi untuk mencuci piring. Sekitar 10 menit di kamar mandi, wanita yang merupakan PNS ini mencium bau asap.

Setelah dicek, ternyata asap berasal dari kamar depan dan sudah ada api yang mulai membakar plafon rumah. Tety pun histeris berteriak kebakaran, warga yang mengetahui hal tersebut kemudian membantu memadamkan api yang mulai membesar dengan peralatan seadanya.

Sayangnya api tak juga padam hingga api ‘melahap’ habis bangunan rumah. Pada pukul 19.00 WIB mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dan saat itu api sudah padam, untuk mengantisipasi api masih menyala, pihak Damkar tetap melakukan penyemprotan.

Akibat kebakaran tersebut, Hotbin mengalami kerugian mencapai Rp 250 juta. Dan pihak kepolisian dari Polsek Raya melakukan penyelidikan penyebab kebakaran itu.

Kapolsek Raya, AKP Maramonang membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi. (Lud)

Hasil Akhir Semi Final Portugal VS Wales

SIMANTAB.COM - Portugal berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Wales 2-0. Cristiano Ronaldo (kiri) melepaskan tembakan melewati pemain Wales, Ashley Williams pada semi-final Piala Eropa...

Maria Purba : “Kita Tunggu Eksekusinya Jaksa”

SIMANTAB.COM, Siantar - Penasehat Hukum (PH) Ir Amran Sinaga, Maria SM Purba SH MH mengaku masih menunggu salinan dari Mahkama Agung (MA) terkait hasil...

Ini Daftar Perolehan Suara Masing – Masing Kecamatan di Kabupaten Simalungun

Simantab.com - Ini daftar perolehan suara Pilgibsu di masing-masing kecamatan daerah pemilihan kabupaten Simalungun. Ini data yang diperoleh simantab.com pukul 20.41 WIB, Rabu (27/6/18)

FASHION AND TRENDS

Kades Huta Raja Resmi Buka Turnamen Bola Kaki Piala Naposo Nauli...

Paluta - Kepala Desa Huta Raja Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Padang Lawas Utara"H.Sarman Lubis resmi buka turnamen sepakbola yang disebut antar kampung (Tarkam),Sabtu (12/8)...

7 Bulan Desersi, Dua Oknum Prajurit Korem jadi Pengedar Sabu

SIMANTAB.COM, Siantar – Pelarian dua oknum prajurit Korem 022/PT, Pratu Z, dan Kopda AM  yang meninggalkan tugas (desersi) 7 bulan belakangan harus terhenti. Kedua...

STAY CONNECTED

0FansLike
65,735FollowersFollow
21,048SubscribersSubscribe
- Advertisement -

LATEST REVIEWS

POPULAR VIDEOS

EDITOR'S PICK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.