Ingin Sehat dan Dapat Hadiah Sepedamotor? Hadirlah ke Acara Ini!

0
448

SIMANTAB.COM – Mengisi waktu liburan dengan olah raga bersama keluarga atau kerabat, merupakan gaya bahkan kebutuhan hidup. Namun siapa yang mau melewati kesempatan mendapatkan 10 Unit Sepeda Motor dan hadiah lainnya secara cuma-cuma?

Jalan Sehat berhadiah Sepeda Motor ini akan berlangsung pada Minggu (09/04/2017) di Medan, dengan titik kumpul di seputaran Istana Maimun yang juga titik bertolak atau garis Start, dengan melintasi Jalan Brigjen Katamso – Jalan Juanda dan kembali ke Seputaran Istana Maimun.

Tidak hanya 10 Sepeda Motor, hadiah menarik lainnya, seperti 10 Sepeda Gunung, 10 unit Televisi, 10 Kulkas dan berbagai hadiah lainnya, dipastikan akan jadi milik anda yang beruntung.

Acara yang Bertemakan “Jalan Sehat Bersama Demokrat Untuk Semangat Baru Sumut”, merupakan salah satu dari berbagai kegiatan Demokrat yang akan berlangsung selama tiga hari.

“Jalan Sehat akan berlangsung Pukul 06.00 WIB. Jadi kita harapkan bagi masyarakat yang ingin bergabung, hadirlah sebelum waktu tersebut. Karena pembagian Kupon Doorprize akan dibagikan langsung di lokasi titik kumpul”, ujar Silverius Bangun selaku Wakil Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat Sumut.

Usai jalan sehat, sembari menunggu pengumuman pemenang yang beruntung, para peserta juga akan dihibur Band Netral, dan dilanjutkan dengan rangkaian singkat Pelantikan Kepengurusan DPD Partai Demokrat Sumatera Utara yang baru.
“Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Sekjen PD Hinca Pandjaitan, Putra Mantan Presiden SBY, Edi Baskoro, serta Jenderal TNI (Purn) Pramono Edhie Wibowo. Masyarakat dapat bertatap muka langsung dan jalan sehat bersama dengan para tokoh tersebut, ” pungkas Pria yang akrab disapa SB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.