Ini Daftar Jabatan yang Akan Diisi Lewat Seleksi

0
482
ilustrasi logo Pemkab Simalungun

SIMANTAB.COM – Formasi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang akan diisi lewat seleksi terbuka kali ini, sesuai informasi dari panitia berjumlah 36, yang kesemuanya adalah jabatan eselon II, seperti Kepala Badan, Kepala Dinas. (Baca: Pemkab Simalungun Gelar Seleksi Jabatan)

Sesuai draft yang diperoleh Simantab.com, ‘kursi’ eselon II yang akan diperebutkan dalam seleksi kali ini terdiri dari : 3 Asisten, masing-masing : Asisten Pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Asisten Pembangunan dan Perekonomian, serta Asisten Administrasi dan Umum.

Kemudian, 3 formasi jabatan staf ahli Bupati, masing-masing: staf ahli bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, staf ahli bidang pembangunan dan perekonomian, serta staf ahli bidang administrasi dan umum. Kemudian, 2 formasi sekretaris yakni : Sekretaris DPRD, dan Sekretaris Dewan Pengurus Korpri, serta satu formasi untuk jabatan Inspektur, serta Administratur KEK Sei Mangkei.

Pengumuman pelaksanaan seleksi Pimpinan Pratama di Pemkab Simalungun
Pengumuman pelaksanaan seleksi Pimpinan Tinggi Pratama di Pemkab Simalungun

Kemudian, disediakan pula 9 formasi Kepala Badan, antara lain:  Badan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Badan Perencanaan Pembangunan, Badan Pendapatan, Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah, serta Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan.

Adapun formasi untuk jabatan Kepala Dinas yang juga akan diisi lewat seleksi terbuka ini, antara lain:  Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Penataan Ruang, Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil, dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Nagori.

Kemudian, Dinas Perhubungan, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, serta Dinas Pertanian, berikut Dinas Perindustrian dan Perdagangan. (Win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.