Ini Data dan Foto – Foto Pembunuhan 1 Keluarga di Mabar Medan

10
122660

SIMANTAB.COM, Medan – Pembunuhan tragis kembali terjadi di Medan. Kali ini, satu keluarga berjumlah 5 orang tewas dibantai di dalam rumah di Jalan ‎Jalan Bakaran Batu, Lingk. 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4) pukul 09.00 WIB.

Para korban yang tewas adalah, Irianto (40), istrinya, Yani (35), kedua anak Irianto, Naya (14) ‎dan Gilang Raksono (10) serta, mertua, Marni (60). Semuanya ditemukan dengan kondisi bersimbah darah di dalam rumah.

Informasi diperoleh menyebutkan, sebelumnya tetangga korban, Nek Serimpi curiga melihat rumah korban tak terbuka dan tidak ada yang keluar rumah, serta lampu dalam keadaan hidup, lantas, Nek Serimpi mendatangi rumah korban.

Ketika masuk ke rumah yang diperkirakan 7X10 meter itu,  kondisi pintu tidak terkunci. Alangkah terkejutnya Nek Serimpi ketika melihat penghuni rumah telah terkapar tewas bersimbah darah.

Peristiwa itu langsung diberitahukan kepada para tetangga, suasana di lokasipun langsung heboh. Para tetangga bersama kepling setempat mendatangi rumah tersebut, salah satu anak korban, ‎Kinara (4) ditemukan dalam keadaan hidup dan hanya mengalami luka dibagian kepala, dan selanjutnya dibawa ke RSU Mitra Medika Medan.

Sementara itu, warga langsung memberitahukan kejadian tragis tersebut kepada pihak kepolisian. Petugas dari Polres Pelabuhan Belawan dipimpin langsung Kapolres, AKBP Yemi Mandagi  langsung datang ke lokasi melihat secara langsung kejadian pembunuhan tersebut dan selanjutnya memerintahkan anggotanya untuk melakukan olah TKP.

Suasana di lokasi ramai dipadati warga yang ingin tahu peristiwa pembunuhan satu keluarga tersebut. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan. (Re)

10 COMMENTS

  1. tapi emang betul hukum Indonesia, yg harus mendapat pembelaan & perlindungan HAM itu para pelaku kejahatannya bukan korban krn logikanya pikiran org Indonesia yg hrs dibela ya yg masih hidup ngapain belain orang yg dah mati? jdi seorang pembunuh bisa hidup dg tenang menghabisi puluhan nyawa sprti kasus Riyan yg tdk kunjung di eksekusi sampai kini walau korbanya mencapai 17 orang.

  2. Comment:nyawa bayar nyawa..tembak mati pelakunya pak polisi…aniing semua ni pelakunya..biadab..!!!!!

  3. sebetulnye bisa di hukum mati sperti hukum Qisas. Tapi menghilangkan kan nyawa seseorang itu bukan juge hak manusia. tapi kalau tangan nye di potong saya stuju.

  4. Pelaku pembunuhan seharusnya dihukum mati / tembak massal oleh aparat yg berwenang. Kalau cuma masuk penjara dan ada batasan waktu ditahan tak buat jerah si pelaku .

  5. Untuk yg comment.
    1. Pelajari dulu sebabnya.
    (Kenapa dan mengapa) hal itu terjadi.
    2. Kurangnya lapangan kerja.

    Yg pantas di hukum mati itu adalah KORUPTOR.

  6. Sbnrnya pelaku pelaku itu harus dperlakukan seperti apa yg ia lakukan kepada para korban … hukum rimba itu lbh bgs… biar pelaku kejahatan tdk semenah menah menghulngkan nyawa org lain… dan kepada pihak yg berwajib hrs membeikan hukuman mati kepada para pelaku tanpa pengecualian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.