Ini Dia, Bandar Sabu Tanjungbalai Pemilik Mobil Mewah yang Ditinggal Saat Dikejar Polisi

0
238
Kapolres Tanjungbalai, didampingi stafnya memperlihatkan F, bandar narkoba pemilik mobil mewah yang ditingga di Jalan Sudirman, 10 Juni silam, berikut barang bukti dalam temu pers di Mapolres Tanjungbalai, Jumat (24/06/2016)

SIMANTAB.COM, Tanjung Balai – Masih ingat dengan mobil mewah Toyota Vellfire B 13 PIN  ditinggalkan pemiliknya di Jalan Julius Usman, Jumat (10/06/2016) lalu? Kabar teranyar, Polres Tanjungbalai telah berhasil meringkus F (30), pemilik kenderaan tersebut dari Negeri Lama, Kabupaten Labuhanbatu. (Baca: Dicurigai Milik Bandar Narkoba, Mobil Mewah Ditinggal Pemiliknya)

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ayeb Wahyu Gunawan, didampingi sejumlah perwira utama di jajaran Polres Tanjungbalai, Jumat (24/06/2016) mengatakan, F, pemilik mobil tersebut dipastikan adalah bandar narkoba. Ini dibuktikan dengan temuan barang bukti saat dilakukan penggerebekan di tempat persembunyiannya.

Simantab.com/ist Barang bukti senjata api, plus amunisi dan narkoba yang disita dari tangan F, bandar narkoba pemilik mobil mewah yang ditinggal pemiliknya di Jalan Sudirman Tanjungbalai, 10 Juni lalu.
                                                                                                                                                                                                       Simantab.com/ist
Barang bukti senjata api, plus amunisi dan narkoba yang disita dari tangan F, bandar narkoba pemilik mobil mewah yang ditinggal pemiliknya di Jalan Sudirman Tanjungbalai, 10 Juni lalu.

“Dari tersangka F kita sita barang bukti sabu 33 gram, sepucuk senjata api FN, 46 butir amunisi kaliber 9 milimeter,” jelas Ayeb dalam keterangannya.

Simantab.com/Ist Mobil mewah jenis Toyota Velfire milik bandar narkoba berinisial F, yang ditinggalkan di Jalan Sudirman, ketika dikejar polisi pada 10 Juni silam.
                                                                                                                                                                                                   Simantab.com/Ist
Mobil mewah jenis Toyota Velfire milik bandar narkoba berinisial F, yang ditinggalkan di Jalan Sudirman, ketika dikejar polisi pada 10 Juni silam.

Menurut Ayeb, tersangka F, adalah warga Kota Tanjungbalai. Pria itu, kata dia, tercatat sebagai penduduk kawasan Kampung Baru, Kecamatan Tanjungbalai Utara. Pasca insiden pengejaran, yang berakhir dengan ditinggalkannya mobil mewah tersebut beberapa waktu lalu, katanya, polisi juga menggeledah kediaman F. Saat itu, didapati barang bukti 6 butir amunisi, plus ganja kering siap pakai.

“Kita sedang dalami kasus ini. Kita akan berupaya mengungkap jaringannya. Mudah-mudahan berhasil,” jelas Ayeb.(Frt/Win)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.