Ini Foto Rangkaian Acara Musda ke-III DPD Partai Demokrat Sumut

0
181
DR JR Saragih dan para pendukungnya berpose usai temu pers di Swiss Bell Hotel, Jalan S Parman, Medan. (Simantab.com/Hardono Purba)

SIMANTAB.COM –  Musda Partai Demokrat Sumatera Utara telah sukses menghantarkan Ketua DPC Partai Demokrat Sumatera Utara, sebagai nahkoda baru bagi DPD Partai Demokrat Sumatera Utara untuk periode 2016 – 2021.

Kemenangan manis ini dipetik JR, lewat ‘pertarungan’ yang boleh dikatakan tidak mudah. Agenda persidangan yang cukup alot, membuat acara Musda yang awalnya diperkirakan akan berakhir dalam beberapa jam saja sejak dibuka, akhirnya molor hingga jelang maghrib tadi. Namun, hasilnya cukup manis. JR Saragih berhasil meraih 21 suara, mengalahkan Ketua DPD Partai Demokrat petahana, H T Milwan yang meraih 12 dukungan.

Musda kali ini pun, tidak hanya dihadiri oleh para kader Partai Demokrat saja. Sejumlah masyarakat umum dari berbagai daerah, termasuk Simalungun turut hadir ke lokasi Musda, untuk menyaksikan jalannya Musyawarah. Bahkan, Ir H Amran Sinaga, calon wakil Bupati Simalungun terpilih, yang juga sahabat JR Saragih juga tampak berada di lokasi.

Berikut sejumlah moment di lokasi Musda, yang berhasil diabadikan reporter Simantab.com, Hardono Purba dari lokasi Musda di Hotel Polonia, Medan. (Dm)

jr-3

 

jr-0

 

jr-1

 

 

 

jr-5

 

jr-6

 

jr-7

 

jr-8

 

jr-9

 

jr-10

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.