Ini Identitas Mayat di Depan RSUD Siantar

0
446

SIMANTAB.COM, Siantar – Mayat yang diduga orang yang terganggu kejiwaannya menghebohkan warga yang berada di sekitar Jalan Sutomo, Kota Pematangsiantar, tepatnya di depan RSUD Djasamen Saragih, Senin (30/01/2017) sekira pukul 10.30 WIB.

Dalam status akun facebook milik Mesha, terlihat mayat seorang pria berada di atas trotoar dalam keadaan telungkup dibiarkan oleh masyarakat.

Dalam foto yang diunggahnya terlihat pria tersebut mengenakan pakaian yang lusuh. “Ditemukan mayat didpn RSU P.Siantar” begitu tertulis di status milik Mesha yang ditandai bersama Romeo Siahaan yang merupakan Ketua IPK Kecatan Siantar Timur.

Tak lama berselang, Personil Polres Pematangsiantar telah melakukan TKP temu mayat di jalan Sutomo Kel. Simalungun Kec. Siantar selatan, tepatnya di trotoar depan RSUD Jasamen saragih.

Ditemukan mayat seorang laki laki yang belum diketahui namanya dan setelah di periksa melalui mambis diketahui bernama Mahyudi, 30 tahun, laki laki, alamat loksumawe dan dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.

Kemudian pihak Polres membawa mayat tersebut ke kamar mayat RSUD Djasamen Simalungun untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.