Ini Isi Surat Tugas DPP PD kepada JR Saragih

0
414

SIMANTAB.COM – Rekomendasi dari partai politik untuk para calon Gubsu semakin asyik saja untuk diperbincangkan. Baru -baru ini, Partai Demokrat  telah mengeluarkan surat tugas kepada Ketua DPD Sumut JR Saragih untuk menjalin komunikasi kepada partai – partai sahabat Demokrat untuk dapat mencapai kuota 20% kursi di DPRD Sumut untuk menjadi salah satu syarat mutlak calon Gubsu.

DPP juga sebut JR sebagai calon gubernur sumatera utara 2018 s/d 2023 hal ini jelas dinyatakan dalam surat tugas yang bocor di akun facebook seseorang, dimana redaksionalnya, surat tugas ditujukan kepada saudara Dr. JR saragih,SH,MM sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara 2018 – 2023

” DPP sudah memerintahkan kepada JR untuk menjalin komunikasi kepada partai sahabat Demokrat untuk bisa memenuhi kuota 20%, yang jelas, JR diperintahkan untuk segera mencari wakilnya” sebut Direktur Executip Demokrat Sumut Silverius Bangun, Minggu (10/09/17).

Pria yang sering disebut SB itu kepada simantab.com juga menambahkan,  dari surat tugas yang diberikan, sangat jelas DPP memerintahkan JR Saragih agar segera merangkul partai lain bergabung dan memenuhi kuota 20% sebagai syarat mutlak untuk menjadi calon gubsu.

” Kita sudah menjalin komunikasi politik ke partai lain, dan sudah memdekati deal,” pungkas SB.

Ini isi surat tugas DPP kepada JR saragih

http://click.accesstrade.co.id/adv.php?rk=0004cf000b9e
Surat Tugas PD yang Ditujukan kepada JR Saragih

(GE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.