Ini Jawaban Pemkab Simalungun Terkait Pelantikan Pangulu Tertunda

0
150

SIMANTAB.COM, Raya – Mengenai kapan pelantikan pangulu yang sempat tertunda, Pemkab Simalungun menegaskan masih melakukan invertarisasi dan rekapitulasi permasalahan yang terjadi.

Dalam nota jawaban Bupati Simalungun atas pandangan umum Fraksi DPRD di rapat Paripurna DPRD Simalungun yang dilaksanakan Jumat (04/11/2016), Sekda Kabupaten Simalungun, Gidion Purba yang mewakili Bupati Simalungun membacakan nota jawaban mengatakan permasalahan masih diklarifikasi apa yang menjadi penyebab permasalahan dan penyelenggara pemilihan pangulu belum bisa mengambil keputusan sehingga belum bisa diambil keputusan kapan akan dilakukan pelantikan.

“Sedang dalam proses pengkajian oleh panitia pemilihan pangulu serentak tingkat Kabupaten, dan kita harapkan dalam waktu dekat ada keputusan dan tindak lanjut,” ucap Gidion saat membacakan nota jawaban Bupati Simalungun.

Rapat tersebut juga membahas hal-hal lainnya salah satunya terkait permasalahan  buku Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang dinilai tidak sesuai dengan ketentuan. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.