Ini Kata Ketua DPC Demokrat Labuhanbatu Terhadap JR Saragih

0
161

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Ketua Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu H Mucklis Hasibuan pasang billboard dan baleho JR Saragih, tepatnya di jalan Sisangamaraja, Kota Rantauprapat, Minggu (17/9/2017).

Ia mengatakan pencalonan Dr JR Saragih SH MM bukan keinginan pribadi beliau, akan tetapi merupakan desakan dan keinginan struktur kader dan simpatisan Partai Demokrat se Sumut khususnya di Kabupaten Labuhanbatu yang memandang sudah saatnya Partai Demokrat Sumut mencalonkan kader terbaik  yang memiliki potensi untuk maju pada Pilgubsu 2018.

“Pemasangan bilboard dan baliho merupakan lanjutan, sebelumnya kita juga telah melakukan pemasangan serupa berupa baliho dan spanduk sebanyak 50 titik yang tersebar  di 9 Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu dan ini akan terus kita lakukan, tidak hanya dengan pemasangan bilboard, baliho, spanduk dan selebaran. Namun berbagai pertemuan tatap muka dengan berbagai elemen dan lapisan masyarakat juga akan kita Lakukan,” kata H Mucklis Hasibuan.

Katanya lagi, dalam menetapkan calon yang diusung Partai Demokrat untuk maju pada Pilgubsu 2018, DPP PD tidak ragu lagi menghunjuk dan menetapkan Dr JR Saragih SH MM, sebagai Calon Gubernur Sumut, karena selain muda energik dan juga telah teruji dalam memimpin Kabupaten Simalungun 2 priode.

“Beliau sangat layak dan pantas untuk didukung karena berpeluang besar untuk menang dan memimpin Sumut Priode 2018-2023 yang akan datang,” sebutnya. (Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.