Ini Kondisi Terakhir Korban Percobaan Pembunuhan di Tanjung Pinggir

0
403

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – Pasca percobaan pembunuhan yang menimpa Nadia Nabila warga Jalan Tanah Jawa, Kota Pematangsiantar, kondisi korban mulai membaik.

Saat ditemui di ruang Elang 1 Lantai 2, Rumah Sakit Tiara, terlihat kondisi korban masih terbaring meski kondisi sudah mulai membaik, orang tua korban masih memberikan semangat kepada korban.

Sementara itu orang tua korban yakni Wat Rizal mengatakan dirinya sangat menyayangkan kejadian yang menimpah putrinya apa lagi pelaku yang dikenal baik tega ingin membunuh anaknya dan merampas semua harta benda korban.

“Saya tidak menyangka si pelaku ini tega berbuat seperti itu, pada hal saya sudah menganggap dia seperti anak sendiri, dan selama ini setahu saya dan anak saya tidak memiliki hubungan apa-apa karena si pelaku sudah memiliki istri dan terakhir pada saat kejadian si pelaku mengatakan kepada kami lewat HP Ria bilang kalau anak kami ini sudah ia bunuh” ujar Rizal.

Sementara itu diselah kondisi korban yang masih terbaring orang tuanya berharap semoga korban cepat sembuh dari luka yang dideritanya dan menyerahkan sepenuhnya pelaku kepada polisi agar bisa segera ditangkap dan dihukum setimpal dengan pembuatanya.

“Saya berharap anak saya bisa cepat sembuh dari luka lukanya dan untuk saat ini anak saya masih sedikit terauma, kami juga serahkan pelaku sama polisi agar cepat ditangkap dan dihukum sesuai dengan perbuatanya kepada anak saya yang tega mencoba membunuh dan merampas semua harta bendanya seperti cincin, hp dan sepedamotornya” kata Rizal.

Sebelumnya, Kamis (19/10/2017) sekita pukul 06.00 WIB, korban ditemukan warga bersimbah darah akibat luka lebam dan luka sayat pada bagian wajah di sekitaran Tanjung Pinggir.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi serta memburu pelaku yang identitasnya sudah diketahui pihak kepolisian. (TS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.