Ini Perwira Pengganti Kapolres Siantar

0
813

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – Kapolres Siantar dalam waktu dekat akan diganti, sesuai dengan telegram dari Kapolri dengan Nomor ST/1225/V/2017 yang dikeluarkan pada tanggal 7 Mei 2017. Kapolres Siantar AKBP Dodi Darjanto SIK akan menempati jabatan baru.

Sesuai surat telegram yang dikeluarkan AKBP Dodi Darjanto SIK akan menempati jabatan sebagai Kasubbagbankuminter Bagtinter Set NCB Interpol Indonesia Divhubinter Polri. Sementara itu, untuk mengenai jabatan sebagai Kapolres Pematangsiantar akan dijabat oleh AKBP Doddy Hermawan SIK.

AKBP Doddy Hermawan sebelumnya menjabat di Kasubbagbinkar BagSDM Korbrimob Polri. Selain itu, beberapa perwira dijajaran Polda Sumut juga akan diganti seperti Kapolres Mandailing Natal, AKBP Rudi Rifani SIK akan menempati jabatan baru sebagai Kabag RBP Rorena Poldasu dan jabatannya akan digantikan oleh AKBP Martri Sonny.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Dudus Harley Davidson SIK akan diantikan oleh AKBP Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat. Hingga kini belum diketahui kapan akan dilaksanakannya serah terima jabatan ini akan dilaksankan. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.