Ini yang Akan Dilakukan Kerja Politik DPC PD Simalungun 

0
408

Simalungun – Berharap bisa mempertahankan hasil suara yang diperoleh untuk juga dicapai di tahun 2018 – 2019. Ada beberapa sistem yang dilakukan DPC PD Simalungun, diantaranya dengan tetap menggali semangat baru guna pencapaian terhadap suara tersebut. Hal tersebut dikatakan oleh Elias Barus SE, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD)  Kabupaten Simalungun, Senin (16/10/2017) sekitar pukul 16.00 WIB di kantor DPC PD Kabupaten Simalungun.

Selain itu,  sambung Elias,  langkah langkah lain yang nantinya dilakukan dengan semakin mempererat ikatan silaturahmi diantara kader partai dan juga dengan masyarakat.

” Kita akan terus berupaya untuk menggali semangat baru guna meraih perolehan suara pada Pilkada 2018 dan Pileg 2019. Pencapaian pencapaian suara yang telah ada akan terus dipertahankan. Melakukan pendekatan pendekatan persuasif dihati masyarakat terus dilakukan sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Partai Demokrat semakin meningkat, ” sebut Elias.

Sementara itu wakil ketua DPC PD Kabupaten Simalungun. Amran Sinaga, di kesempatan yang sama mengatakan bahwa  DPC PD Kabupaten Simalungun telah memiliki sistem kerja politik yang diharapkan nantinya dapat mempertahankan bahkan meningkatkan jumlah suara Partai Demokrat di wilayah itu.

” Ada beberapa cara yang dilakukan, salah satunya dengngan melakukan konsulidasi dari tinggkat kecamatan hingga ranting.  Diharapkan nantinya Partai Demokrat akan semakin dicintai masyarakat.  Unsur pengurus akan bekerja ekstra keras untuk bisa mengambil hati masyarakat.  Harapan kita nantinya akan menjadi pemenang, ” pungkasnya. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.