Ini yang Dibahas JR Saragih saat Bertemu Mantan Kepala BIN

0
657

SIMANTAB.COM – Bupati Simalungun JR Saragih melakukan pertemuan dengan AM Hendropriyono yang merupakan mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Kamis (16/03/2017) malam.

Dalam pertemuan di rumah pria yang dijuluki the master of intelligence itu, JR Saragih mambahas komunikasi politik sekaligus silahturahmi antara senior dan junior anggota TNI. JR Saragih yang merupakan juniornya di angkatan militer meminta supaya seniornya memberikan arahan dan bimbingan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

JR Saragih juga meminta dukungan dari pria kelahiran 7 Mei 1945 itu, agar segala upayanya untuk membangun daerahnya dapat terlaksana dengan baik.

Hendropriyono menyambut baik kedatangan JR Saragih ke kediaman pribadinya itu. Hendropriyono juga memberikan motivasi dan dukungan agar pelayanan JR Saragih kepada masyatakat luas terkhusus masyarakat Kabupaten Simalungun dapat lebih ditingkatkan.

Hendropriyono juga mengingatkan, sebagai Anggota TNI, semangat untuk mempersatukan, menjaga, melayani, memberikan rasa nyaman di tengah-tengah masyarakat harus bisa dilakukan bahkan ditingkatkan untuk lebih baik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.