Innalilah, Oknum TNI Berpangkat Koptu Tugas di Koramil 19/ND DIM 0207 Tewas Saat Lakalantas

0
5907

SIMANTAB. COM, SIMALUNGUN- Oknum Tentara Nasional (TNI) yang bertugas dikoramil 19/ND DIM 0207 atas nama Koptu Legimin tewas pada Jum’at (6/7/2018) Sekitar pukul 06.30 Wib, tepatnya satu arah di kilometer 15,8 Jalan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun Sekitar 100 Meter sebelah kanan kantor tempat korban bekerja.

Korban yang mengendarai sepeda motor Vixion Nomor plat  F 4219 JN  milik Koptu Legimin anggota Koramil 19/ND Dim 0207/Sml dan sepeda motor RX King Nomor plat Bk 4589 yang dikendarai Kurnia Waruhu (56) Warga Nagori Balimbingan, Kecamatan,  Tanah jawa, Kabupaten Simalungun.

Mulanya lakalantas itu, sepeda motor RX King No Plat Bk 4585 TP yang dikendarai Kurnia Waruhu yang berboncengan dengan isterinya Mutiara boru Sinaga (54) dari Tanah jawa hendak membelok ke arah rumahnya di sebelah kanan jalan, dan disaat hendak membelok tiba – tiba sepeda motor Vixion No plat  F 4218 JM, yang di kendarai Koptu Legimin yang datang dari Tanah jawa hendak ke Pematangsiantar   tiba – tiba menabrak Sepeda motor RX King yang di kendarai Kurnia Waruhu yang berboncengan dengan istrinya.

Setelah kejadian laka tersebut personil Koramil 10/Balimbingan langsung menolong Korban yang pingsan yaitu Koptu Legimin dengan membawa ke RS terdekat yaitu RS.Balimbingan dengan menggunakan Pengangkutan Mulia Jaya, saat dalam perjalanan Korban Koptu legimin ternyata sudah meninggal dunia, sedangkan pengendara RX King beserta Isterinya hanya luka ringan di sebelah kanan kaki masing2 & di bawa ke tukang urut.

“Ya kini masih dalam penanganan Polres Simalungun dan ditangani oleh Denpom Pematang siantar,”  ungkap Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan.(Red). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.