Innalillah..!!! Karyawan PT Nubika Jaya Badannya Berlipat di Gilas Conveyor dan Scrapper

0
19004

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Seorang pria yang berkerja sebagai karyawan di sebuah PT Nubika Jaya, yang bertugas sehari-harinya sebagai Power Plan disebuah perusahaan tersebut, meninggal dengan sangat mengenaskan, dengan bagian badan terlipat oleh mesin penggerak. Pada (25/4/2018) sekitar pukul 06 : 45 Wib pagi hari.

Berawal dari penggantian jadwal kerja dengan regu lainnya diketahui Eko Susilo (38) yang beralamatkan di Komplek Perumahan PT Nubika Jaya, Jalan Lintas Sumatera, dusun Bloksongo, Desa Sisumut, Kecamatan Kota Pinang, kabupaten Labuhanbatu selatan (Labusel), Sumut. Eko tergilas mesin pengantar bahan bakar.

Informasi yang dihimpun Simantab.com (26/4/2018) Eko Mengalami kecelakaan di bagian mesin Conveyor dan Scrapper  alat penyorong atau pengantar bahan bakar berupa Viber dan Cangkang untuk menuju ke Boiler, pada saat pengecekan dengan menaiki anak tangga, Bersamaan dengan itu, Eko diduga tergelincir dan terjatuh, hingga tergilas mesin pengantar bahan bakar tersebut.

Dengan waktu yang bersamaan Misdi sebagai Mandor mengecek naik ke atas dan melihat korban dengan posisi terjepit berada di bagian mesin Scapper, lalu mandor dan karyawan lainnya mencoba menolong mengeluarkan korban dari bahagian mesin lalu membawanya ke Rumah sakit umum Nuraini Di Blok Songo. Untuk diberikan pertolongan naas Eko tidak dapat diselamatkan dan telah meninggal dunia.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH Sik Melalui Kapolsekta Kota Pinang Kompol SM Sitanggang, membenarkan kejadian  peristiwa tragis yang menimpa seorang  karyawan PT Nubika Jaya yang terjepit di sebuah mesin pengantar bahan bakar, yang  mengakibatkan seorang karyawan meninggal dunia.

“Iya, Benar terjadi sebuah kecelakaan kerja di PT Nubika Jaya, Dusun Blok Songo, kecamatan Kota Pinang, Tergilas sebuah mesin pengantar bahan bakar ke Boiler, yang mengakibatkan seorang karyawan PT tersebut meninggal dunia” sebutnya.

Selanjutnya, “korban dibawa ke Rumah duka dan diberangkatkan oleh pihak Perusahaan PT Nubika Jaya, Menuju dusun Batu Nanggar, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun. Untuk disemayamkan” tandas Kapolsekta Kota Pinang. (Dedi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.