Intip Rumah Tetangga, Tiga Pria Lihat Hal yang Mengejutkan

0
3069

SIMANTAB.COM, Medan – Tiga pria yang tinggal di Jalan Binjai Tanah Merah – Jalan AH Nasution, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan kaget saat mengintip rumah tetangga mereka.

Ketiga pria tersebut yakni Suara Ginting (58) warga Jalan AH Nasution, Jack Barum (44) Jalan Luku dan Dodi Irawan als Rido (43) mengintip rumah milik Usman (58) karena curiga saat sepedamotor milik Usman terparkir di depan rumah.

Tiga pria yang pada hari Senin (20/02/2017) sekira pukul 19.00 WIB sedang duduk di warung depan rumah kontrakan milik Usman, berniat untuk melihat kondisi Usman yang tak keluar dari rumah. Ketika tiga pria tersebut mencoba memanggil Usman dan mencoba membuka pintu. Upaya mereka tak berhasil karena rumah Usman dalam keadaan terkunci.

Karena Usman juga tak menjawab akhirnya dengan menggunakan tangga saksi mencoba mengintip Usman dari lubang angin. Ketiganya pun terkejut ketika melihat Usman tergantung di dalam rumahnya dengan seutas tali yang menjerat lehernya.

Temuan itu langsung dilaporkan ke Kepala Lingkungan dan dilanjutkan ke pihak Polsek Deli Tua. Pihak kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban yang tergantung tak bernyawa. (Gom)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.