IRT ini Dipastikan Malam Tahun Baruan di RTP Polsek

0
229

SIMANTAB.COM, Perbaungan – Nurhayati alias Yati alias Cici (37) dipastikan menginap di dalam Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polsek Perbaungan, karena terbukti menyimpan dan mengedarkan sabu. Polisi mendapatkan barang bukti berupa 11 paket sabu.

Penangkapan berawal saat polisi mendapatkan informasi mengenai adanya peredaran narkoba di Lingkungan Banten, Kelurahan Simpang III Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (26/12/2017) sekira pukul 10.30 WIB. Saat itu, pelaku yang merupakan warga setempat mencurigai kedatangan polisi dan Cici berhasil lolos.

Tak ingin ‘buruannya’ kabur, polisi melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku pada Kamis (28/12/2017) sekira pukul 11.50 WIB dari halaman rumahnya. Saat itu, polisi berpura-pura menjadi pembeli dan saat itu pelaku memberikan sabu kepada pelaku dan petugas berhasil menangkap pelaku bersama barang bukti berupa 1 paket sabu.

Kanit Reskrim Polsek Perbaungan yang memimpin penangkapan itu langsung melakukan pemeriksaan di dalam rumah pelaku. Dari pemeriksaan itu, polisi mendapatkan 10 paket sabu, 1 unit HP dan uang senilai Rp 350 ribu.

Kapolsek Perbaungan, AKP Ilham Harahap membenarkan penangkapan itu dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan guna untuk dilakukan pengembangan. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.