IRT Simpan Benda Kristal di Dalam Plastik Transparan, Lalu Diringkus Petugas Unit Reskrim Polsek Panai Tengah

0
822

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Seorang wanita ibu Rumah tangga (IRT) Ratna Sari alias Ratna (32) warga desa Sei pelancang, kecamatan Panai Tengah. Menyimpan benda kristal didalm sebuah plastik transparan di dalam rumahnya hingga ia diamankan petugas unit Reskrim Polsek Panai Tengah, Labuhanbatu, Sumut (26/4/2018)

Berawal dengan adanya informasi dari masyarakat setempat, bahwasanya IRT tersebut kerap membawa benda kristal yang diduga narkotika jenis sabu.

Petugas yang mendapat informasi tentang IRT yang memiliki Sabu-sabu tersebut langsung melakukan cek kelokasi yang diinformasikan masyarakat.

Setelah melihat IRT didalam sebuah Rumah miliknya petugas Unit Reskrim Polsek Panai Tengah yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA K butar-butar langsung melakukan penggerebekan serta penggeledahan terhadap pelaku.

Dari hasil penggeledahan petugas menemukan dan menyita 2 (dua) bungkusan plastik klip sedang transparan yang berisikan Sabu-sabu, 1 (satu) buah handphon dan 1 (satu) buah dompet tempat kristal Sabu tersebut.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH Sik Melalui Kapolsek Panai Tengah AKP MHD Basyir membenarkan penangkapan IRT yang diinformasikan masyarakat yang memiliki Narkotika jenis sabu. (28/4/2018).

“Benar Personil unit Reskrim Polsek Panai Tengah telah mengamankan seorang wanita IRT yang diinformasikan masyarakat yang memiliki Narkotika jenis Sabu” jelas Kapolsek.

Sambungnya “Kini pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu tersebut telah kita amankan bersama barang bukti di mapolsek Panai Tengah, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan secepatnya akan kita limpahkan kesatresnarkoba polres Labuhanbatu” tandasnya. (Dedi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.