Istri Hulman : Masih Pingin Kulihat Kau Pakai Baju Putih Pak…

0
318

SIMANTAB.COM, Siantar – Meninggalnya Hulman Sitorus Walikota Pematangsiantar terpilih meninggalkan kesedihan mendalam bagi seluruh warga dan keluarga yang ditinggalkannya. Terutama sang istri Almarhum Ropina boru Pardosi.

Sang istri yang duduk disamping jenazah Hulman Sitorus terus menangis. “Masih pingin kulihat kau pakai baju putih pak, masih pingin aku nemani kau dilantik nanti, tapi kau pergi ninggalkan kami semua,” kata istri almarhum.

Dalam kesedihannya, ia mengatakan bahwa semalam (Rabu, red) almarhum hanya mengeluh batuk dan flu. “Bapak bilang semalam kurang sehat, batuk pilek kau bilang sama aku pak,” kata ibu 3 anak itu.

Sementara, ibu almarhum yang duduk di sebelah Ropina mengatakan bahwa ia semalam melihat Hulman dalam keadaan sehat dan tidak ada mengeluh sakit. “Sehatnya kau semalam ku lihat amang, tapi kenapa kau tinggalkan kami, cepat kali kau pergi ninggalkan kami,” kata wanita yang berusia sekitar 70 tahun itu.

Tetangga Hulman yang pernah dibiayai perobatannya oleh almarhum begitu histeris melihat kepergian Hulman untuk selama-lamanya itu. “Kau yang bawa aku berobat, tapi kau pula yang pergi, kenapa kau kayak begini kau. Sedih kali kami yang kau tinggalkan secepat ini,” kata wanita paruh baya yang juga tetangganya ini.

Pantauan Simantab.com di kediaman Hulman Sitorus, pegawai Pemko Siantar dan pimpinan SKPD Pemko Siantar hadir untuk melayat begitu juga Bupati Simalungun, beberapa pimpinan SKPD Pemkab Simalungun dan juga Ketua DPRD Simalungun. Pelayat dari berbagai kalangan terus silih berganti datang ke rumah mewah yang berada di Jalan Mual Nauli, Kelurahan Siopat Suhu, Siantar Timur, Kota Pematangsiantar. (Lud)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.