Jadi Bandar Sabu, PNS Asahan dan Anggota Polres Batu Bara Ditangkap

0
687

SIMANTAB. COM, Asahan – Dit Narkoba Polda Sumatera Utara (Sumut) melakukan penangkapan terhadap anggota polisi, PNS dan mekanik, Jumat (11/11/2016) sekira pukul 14.00 WIB.

Penangkapan dilakukan Dit Narkoba Polda Sumut berawal adanya kecurigaan pihak kepolisian terhadap anggota Polres Batu Bara yang bertugas di Polsek Labuhan Ruku yang diketahui bernama Brigadir Qurma Sihotang. Personel Dit Narkoba Polda Sumut melakukan pengintaian dan berhasil meringkus Brigadir Qurma Sihotang dan Maulana Indra (44) yang merupakan PNS Kabupaten Asahan, yang tinggal di Jalan Mawar, Dusun IV, Desa Sidomulyo, Kecamatan Pulau Bandring, Kabupaten Asahan.

img-20161111-wa0027

Dari tangan keduanya, pihak kepolisian menemukan narkoba jenis sabu sebanyak 6,5 gram. Selanjutany, Polisi melakukan pengembangan dan berhasil meringkus Muhammad Joni (34) yang juga teman sekampung Maulana. Dari tangan Joni petugas juga mendapatkan barang bukti sabu sebanyak 1 ons.

img-20161111-wa0028

Joni mengakui sabu tersebut diperoleh dari Brigadir Qurma Sihotang. Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihaj kepolisian mengenai penangkapan tersebut. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.