Jadi Pembina Upacara di SMK Pemda, PLT Bupati Labuhanbatu Ngaku Grogi

0
45

SIMANTAB. COM, Labuhanbatu-Disela-sela kesibukannya sebagai Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT menyempatkan waktu menjadi Pembina Upacara, Senin (6/8/2018) pagi, di SMK Pemda Labuhanbatu.

Mengawali pidato sambutannya, Andi mengaku “grogi” berdiri sebagai pembina upacara. Karena katanya, SMK Pemda Labuhanbatu merupakan almamaternya.

“Saya pernah belajar di tempat ini dan kini menjadi alumni. Dihadapan saya, masih ada bapak dan ibu guru, yang pernah mendidik saya. Terimakasih bapak dan ibu guru”, ucap Andi Suhaimi dihadapan puluhan tenaga pengajar, staf dan karyawan serta ratusan siswa/siswi SMK Pemda Labuhanbatu.

Dalam sambutannya selama lebih kurang 15 menit,  Andi banyak menyampaikan kata-kata motivasi kepada siswa/siswi SMK Pemda Labuhanbatu. Sebagai siswa katanya, bila ingin sukses menggapai cita-cita, kita harus disiplin. Disiplin dalam belajar, disiplin dalam menjalan peraturan dan ketentuan yang berlaku, paling utama bila kita ingin sukses.

Dia juga tidak segan-segan mengaku, kalau dirinya bukan anak orang kaya, bukan anak pejabat, bukan anak tokoh berpengaruh. Tetapi saya lanjutnya, adalah anak seorang penjual kue. Dan saya tidak pernah bermimpi, kalau saya itu akan menjadi Bupati.

Andi tidak lupa menyampaikan, dalam masa kepemimpinannya dua setengah tahun kedepan, akan mengembalikan program beasiswa, kepada siswa/siswi SMA/SMK/MA berprestasi. Agar bisa nantinya anak-anak Labuhanbatu bisa masuk Perguruan Negeri.

Usai menyampaikan sambutannya, Pelaksana tugas Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, berkesempatan bersilaturrahmi dengan Kepala SMK Pemda Labuhanbatu, Aprianto SPd MM dan sejumlah tenaga pengajar ditempat ini.

Dalam kesempatan bersilaturrahmi tersebut, dia menjanjikan akan memperhatikan SMK Pemda Labuhanbatu. Agar SMK Pemda bisa menjadi sekolah lebih bermutu kedepannya di daerah ini.

Sementara Kepala SMK Pemda Labuhanbatu, Aprianto SPd MM,  menyebutkan, kalau H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, merupakan tamatan tahun 1992 di sekolah tersebut.(Abi) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.