Jalankan Aksinya di Dusun Firdaus, Pelaku Curanmor ini di Bekuk Teamsus Polsek Bilah Hulu, Lihat Fotonya

0
86

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Nekat benar pelaku curanmor ini, Lewan Dalimunthe (38) seorang warga Desa Suka Rukun Gg Teratai Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau. Ia menjalankan aksinya di dusun Firdaus, Desa Lingga Tiga, kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu, mengambil kereta didepan rumah warga, pada (14/11/2018).

Pelaku curanmor ini menjalankan aksinya tidak seorang diri ia ditemani dengan temannya yang berhasil melarikan diri dari sergapan petugas Teamsus Polsek Bilah Hulu yang di bantu oleh masyarakat setempat.

Pelaku dapat diamankan petugas setelah menerima laporan dari kepala dusun Firdaus melalui telepon selulernya, bahwasanya di dusun tersebut ada Pencurian sepeda motor, mendapat laporan tersebut Teamsus Polsek Bilah Hulu bersama masyarakat melakukan pengepungan dan berhasil mengamankan pelaku dan temannya kabur dari sergapan yang berinisial HMJ.

Bersama pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti hasil pencucian 1( satu) unit sepeda motor Honda Revo warna biru putih dengan nomor polisi (Nopol) BK 2114 ZM No yang bernomor rangka : MH1HB61178K314102 dan nomor mesin HB61E1316152 Atas nama pemilik PONIJAN.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH SIK membenarkan penangkapan pelaku kejahatan pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polsek Bilah Hulu.

“Pelaku telah diamankan Teamsus Polsek Bilah Hulu dan seorang temannya melarikan diri dari sergapan petugas, kini pelaku bersama barang bukti sepeda motor tersebut telah diamankan di Mako Polsek Bilah Hulu guna proses pemeriksaan lebih lanjut” sebutnya. (Dedi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.